29 November 2013

Cerita Lost Saga : Kebangkitan Para Undead


Judul : Kebangkitan Para Undead (Resurgence Of The Undead)
Tema : Games Online Lost Saga
Alur : Pertualangan & Pertarungan
Tokoh Utama : Iron Knight & Viking Raider
Latar/Setting : Kerajaan The Second, Kota Wild West, Gurun Pasir Oasis, Hutan Enchanted Forest, Kapal Laut Pirate Bay, Kerajaan Sky Castle

Pembuat : Bambang Ismaya Rahmatullah
Penerbit : Blogger
Dibukukan : Senin, 18 Nopember 2013/Legi, 14 Muharram 1435 H
Dipublikasikan Kamis, 28 Nopember 2013

Dilarang memperbanyak cerita ini baik sebagian atau seluruhnya tanpa seizin dari Penulis.

Selamat membaca !   


Pada pagi hari yang cerah dimusim kemarau tepatnya dikerajaan The Second terlihat ada seorang Putra Raja yang bernama Iron Knight sedang berlatih ilmu pedang bersama gurunya yaitu Master Samurai. Hampir setiap hari Iron Knight berlatih ilmu pedang bersama Master Samurai. Setiap selesai latihan biasanya Iron Knight istirahat dibawah pohon besar yang sudah tua.
Tidak terasa satu jam telah berlalu Iron Knight istirahat dibawah pohon besar yang sudah tua itu. Sekarang dia mau beranjak pulang keistana. Tapi langkahnya berhenti ketika dia melihat ada seseorang dari arah selatan. Semakin lama semakin dekat dan semakin jelas bahwa dari arah selatan ada dua orang pria yang sedang berjalan menujunya. Iron Knight merasa aneh kepada dua orang tersebut, karena mereka berjalan sempoyongan seperti kelelahan dan yang paling aneh lagi satu orang dari mereka digendong seperti sudah tak bernyawa. Tidak beberapa lama kemudian dua orang tersebut sudah berada dihadapan Iron Knight.

??? : "Wahai anak muda yang kuat dan sehat, bantulah dia ! Sepertinya dia hampir sekarat."

Begitulah ucapan pria bertopeng dan berambut panjang berwarna abu-abu, sambil menurunkan seorang pria yang tadi digendongnya dan dibaringkan dihadapan Iron Knight. Iron Knight kaget ketika melihat pria yang tadi digendong pria bertopeng terluka parah ditubuhnya.

??? : "Wahai anak muda, bawalah pria ini keistana mu ! Sepertinya kau Putra Raja."

Iron Knight : "Iya, baiklah aku akan membawa dia keistana. Tapi aku mau tanya dulu, kalau kalian itu siapa dan kejadian apa yang menimpa pria ini?"

Iron Knight bertanya kepada pria bertopeng dengan rasa penasaran. Karena dia dilarang oleh ayahnya membawa orang asing keistana.

??? : "Perkenalkan nama ku Hakumen, aku adalah tokoh Sword Legendaris dari kerajaan Premium yang dipimpin oleh Raja Gatot Kaca."

Iron Knight : "Lalu dia siapa? Terus kejadian apa yang menimpa dirinya?"

Hakumen : "Dia penduduk Jalur Gaza. Kemarin Jalur Gaza diserang oleh para Undead. Tidak ada satu orang pun yang selamat disana. Mayat penduduk Jalur Gaza dibakar dan dihancurkan oleh para Undead. Tapi beruntung aku menemukan dia yang belum dibakar oleh para Undead."

Iron Knight : "Sungguh malang nasib penduduk Jalur Gaza dan sungguh kejam tindakan para Undead."

Hakumen : "Iya, sebaiknya kamu bawa dia secepatnya sebelum terlambat !"

Iron Knight : "Baiklah aku akan bawa dia sekarang. Apakah kau juga mau ikut keistana?"

Hakumen : "Tidak ! Masih banyak tugas yang harus aku kerjakan. Jadi aku tidak bisa ikut keistana."

Hakumen pergi meninggalkan Iron Knight dan pria yang tadi digendongnya. Tanpa basa basi Iron Knight langsung menggendong pria Jalur Gaza untuk dirawat diistana. Dalam hati Iron Knight, bertanya "Apakah benar Jalur Gaza diserang oleh para Undead? Terus siapa nama pria ini? Aku lupa menanyakannya kepada Hakumen." 

>>>

Pada pagi hari dikerajaan The Second ada kejadian aneh yaitu gerbang kerajaan hancur dan para penjaga gerbang luka parah. Iron Knight sedang berlari menuju gerbang. Tanpa dia sadari bahwa didepannya ada seseorang yang sedang melamun dan tak terkendali akhirnya Iron Knight tabrakan dengan pria yang melamun didepannya tadi.

Iron Knight : "Aduh ma'af !"

??? : "Urrrggh !!!"

Iron Knight : "Wah kau kan yang kemarin dibawa Hakumen"

??? : "Hakumen? Siapa itu Hakumen?"

Iron Knight : "Hakumen yang menolong mu disaat kamu terluka parah dan tak sadarkan diri."

??? : "Oh. Lalu kamu siapa dan aku ada dimana?"

Iron Knight : "Perkenalkan namaku adalah Iron Knight, aku Putra Raja disini. Sekarang kamu berada diistana ku kerajaan The Second. Dan nama kamu siapa?"

??? : "Nama ku Viking Raider."

Iron Knight : "Oh. Kalau begitu ayo kita kegerbang kerajaan ! Sepertinya disana sedang ada kekacauan."

Iron Knight mengajak Viking Raider, untuk melihat keadaan gerbang kerajaan. Lalu mereka berangkat kegerbang.

Digerbang kerajaan Raja The Second sedang marah-marah, karena kejadian aneh ini tidak ada yang mengetahui satu orang pun. Tapi Zao Yun menghentikan kemarahannya karena anaknya datang bersama orang lain.

Zao Yun : "Anak ku, dia siapa?"

Iron Knight : "Dia yang kemarin aku bawa, ayah. Dia penduduk Jalur Gaza."

Zao Yun : "Oh, ternyata kau korban dari para Undead. Nama kamu siapa, nak?"

Viking Raider : "Nama ku Viking Raider."

Iron Knight : "Ayah, sebenarnya apa yang terjadi digerbang kerajaan ini?"

Zao Yun : "Entahlah, nak. Ayah juga bingung dengan kejadian aneh ini. Tidak ada seorang pun yang mengetahui hal ini."

Viking Raider melihat keadaan diluar gerbang kerajaan. Sepertinya dia mengetahui sebab atau pelaku dari kejadian tersebut.

Viking Raider : "Iron Knight, sepertinya ini ulah para Undead."

Iron Knight : "Apa para Undead? Kau tahu dari mana kalau kejadian ini ulah dari para Undead?"

Viking Raider : "Lihat ini ! Ini adalah [ASD : Flame Wave] dari Fire Mage."

Iron Knight : "Apa Fire Mage? Tidak mungkin Fire Mage berbuat seperti ini."

Viking Raider : "Ini bukan ulah dari Fire Mage, tapi dari Undead yang menyerupai Fire Mage yaitu Undead
Fire Mage."

Zao Yun : "Oh, ternyata ini ulah para Undead."

Zao Yun berpikir sejenak untuk menyelesaikan kasus ini. Dan akhirnya Zao Yun memutuskan anaknya untuk pergi kekerajaan Sky Castle untuk memberitahukan kepada Raja Sky Castle bahwa para Undead telah lepas dari segelnya di Citadel.

Zao Yun : "Anak ku, demi mencegah penyebaran penghancuran dari para Undead ada baiknya kau pergi kekerajaan Sky Castle untuk memberitahukan hal kepada Raja Arthur Penderagon !"

Iron Knight : "Baiklah ! Tapi aku kesananya bersama siapa?"

Zao Yun : "Kan kamu punya teman baru, jadi ajak saja teman mu Viking Raider."

Iron Knight : "Tapi aku tidak tahu jalan menuju kerajaan Sky Castle."

Zao Yun : "Oh begitu. Tunggu sebentar !"

Zao Yun memerintahkan Master Samurai untuk mengambil peta dan menyiapkan bekal untuk Iron Knight. Bekal dan perlengkapan lainnya sudah siap. Dan sekarang Iron Knight pamitan kepada Zao Yun & Master Samurai. Setelah selesai pamitan Iron Knight dan Viking Raider berangkat untuk menuju kerajaan Sky Castle.

Satu jam Iron Knight & Viking Raider sudah berjalan dan mereka istirahat dulu sejenak sambil melihat peta.

Iron Knight : "Baiklah Viking Raider sekarang kita harus melewati kota Wild West dan gurun pasir Oasis !"

Viking Raider : "Oh begitu. Kalau begitu, ayo kita lanjutkan perjalanannya !"

Iron Knight dan Viking Raider melanjutkan perjalanannya. Sekarang mereka harus melewati kota Wild West dan gurun pasir Oasis. Didalam perjalanan menuju kota Wild West mereka dijegat oleh seseorang yang berbadan besar dan kuat. Orang itu membawa pedang yang sangat besar.

Iron Knight : "Siapa kau? Kenapa kamu menghalangi jalan kami?

??? : "...."

Viking Raider : "Iron Knight sepertinya dia Undead. Aku mengenal dari sorot matanya."

Ternyata memang benar yang menghalangi jalan Iron Knight & Viking Raider itu adalah Undead Savage Beserker. Iron Knight & Viking Raider kebingungan apa yang harus mereka lakukan. Tidak ada hal lain selain mereka harus bertarung dengan Undead Savage Beserker. Lalu mereka membuat strategi untuk menyerang Undead Savage Beserker secara bersamaan.

Viking Raider : "Baiklah biar aku yang menyerang duluan !"

Iron Knight : "Tunggu dulu Viking Raider !"

Viking Raider tidak menghiraukan perkataan Iron Knight, dia langsung saja menyerang Undead Savage Beserker dengan skillnya.

Viking Raider : "Rasakan ini !" [ASD : Body Check]

Tapi tanpa Viking Raider sadari bahwa Undead Savage Beserker sudah menggunakan skillnya.

U. Savage Beserker : "...." [AS : Warhone] + [AD : Savage Slam]

Viking Raider terkena skill pertama dari Undead Savage Beserker yaitu tiupan terompet yang mengeluarkan suara yang sangat dahsyat sampai Viking Raider tak sadarkan diri. Lalu Undead Savage Beserker menggunakan skill susulan yaitu dengan menubruk Viking Raider sampai terpetal 10 meter.

Iron Knight kebingungan apa yang harus dia lakukan sedangkan temannya sudah dikalahkan. Tidak ada hal lain yang harus dia lakukan selain harus menghampiri temannya yang terpental dan menjaganya agar tidak diserang lagi oleh Undead Savage Beserker.

Iron Knight memasang kuda-kuda dia siap bertarung dengan Undead Savage Beserker. Iron Knight menatap mata Undead Savage Beserker yang menyala seperti kobaran api. Tapi secara tiba-tiba dari arah utara datang seorang wanita. Sepertinya dia mau menolong Iron Knight & Viking Raider.

??? : "Hey, pergi kau dari hadapan mereka !"

U. Savage Beserker : "...?"

??? : "Kalau kau tidak mau pergi, baiklah aku akan menyerang mu. Rasakan ini ! [SD : Revenge Hand]

U. Savage Beserker : "...." [ASD : Berserk] + [SD : Earth Shatter]

Skill dari wanita yang seksi itu tidak mempan oleh Undead Savage Beserker, karena Undead Savage Beserker menggunakan skill kekebalannya dan langsung menyerang dengan skill terakhirnya.

??? : "Hiat !" [AD : Phantom Guard] "Huh... Dasar tengkorak, ternyata kau juga punya skill kekebalan ya?
 Tapi aku juga punya jadi kita seimbang. Sepertinya kau kehabisan skill ya? Uh... Kasihan ya. Baiklah ini waktunya aku harus mengakhiri pertarungan ini. Rasakan ini !" [ASD : Dragon Soul]

Undead Savage Beserker terkena skill dari wanita seksi itu dan dia tidak bisa lari. Dan akhirnya pertarungan selesai karena Undead Savage Beserker sudah terkalahkan oleh wanita seksi itu. Iron Knight kagum melihat kehebatan dari wanita seksi itu. Dia juga tidak hanya mengagumi kehebatan dari wanita itu tapi dia juga mengagumi tubuh yang seksi dari wanita itu.

Bersambung...!!!

Cerita inimasih panjang, saya berusaha menyelesaikannya secepatnya. Terima kasih bagi anda yang sudah membaca cerita ini dari awal sampai akhir. Mohon ma'af bila ada kata/tulisan yang salah atau ada kata/tulisan yang tidak jelas atau tidak dimengerti. Dimaklumi saja, karena saya sedang melakukan proses pembelajaran membuat cerita.

Dan bagi anda yang mau share cerita ini silahkan saja. Tapi anda harus mencantumkan link blog, sumber atau nama pembuat cerita ini. Karena bila ada orang yang share cerita ini tanpa mencantumkan link blog, sumber atau nama pembuat, itu sama saja tidak menghargai karya orang lain da itu juga sama saja mencuri karya orang lain.

Jika anda sudah membaca cerita ini sampai selesai, silahkan beri komentar berupa kritikan, tanggapan, atau saran mengenai cerita ini.

Terima kasih !

Link : http://bambangismaya-rh-98.blogspot.com/2013/11/cerita-lost-saga-kebangkitan-para.html
ARTIKEL INI DILINDUNGI OLEH DMCA PROTECTED
DMCA.com
Rhinokage Rio
Rhinokage Rio

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar blog, template, SEO dan Bisnis Online. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam mempelajarinya.

Add Your Comments

  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Out Of Topic