28 December 2013

Aku Bingung Kenapa Mimpi Bisa Terjadi

Mimpi Adalah

 Selama ini, diyakini bahwa kondisi dimana seseorang bermimpi terjadi pada saat REM (rapid eye movement), atau kondisi seseorang tidur dengan mata bergerak. Mimpi dalam kondisi REM cenderung lebih jelas dan nyata. Mimpi dalam kondisi REM biasanya terjadi pada malam kedua. 

Admin Rio juga pernah mimpi kayak gini, apakah pengunjung juga pernah mengalami mimpi seperti ini...

Dan Ternyata kita masih bisa mengingat mimpi jika terbangun pada saat mimpi masih berlangsung. :v

eh pada tahu tidak Admin Rio tahu lho cara membatalkan mimpi,,, beneran ini nggak bohong... (Caranya Adalah -RAHASIA- :P) kalau mau tahu contact chat sama Admin kalau di kasih tau disini nanti pada tahu..... 

Oh iya makanan pedas dapat meningkatkan kemampuan mengingat mimpi lho, termasuk mimpi Buruk :( keinget terus deh mimpi buruk :(

Mimpi Buruk Bisa Terjadi karena Hal-hal ini :

1. Kecemasan dan stres. 
Rasa cemas dan stres sering kali terjadi akibat kejadian traumatik di masa lalu. Berdasarkan penelitian dari International Association for the Study of Dreams, sebuah operasi besar, kehilangan orang yang dicintai, dan menyaksikan kecelakaan tragis bisa menjadi pemicu mimpi buruk. 



Dunia Blanter Image

2. Makanan pedas. 
Kapan dan apa yang dimakan bisa mengganggu istirahat di malam hari, termasuk kecenderungan untuk mendapat mimpi buruk. Sebuah penelitian dalam International Journal of Psychophysiology membandingkan kualitas tidur antara orang yang telah menyantap makanan berbumbu dan non-bumbu. Orang yang menyantap makanan pedas lebih sering terjaga dan memiliki kualitas tidur yang rendah. 


3. Makanan berlemak. 
Beberapa penelitian telah menunjukkan, semakin banyak konsumsi makanan tinggi lemak, kemungkinan besar jumlah dan kualitas tidur Anda akan semakin berkurang. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Psychological Reportsmenemukan bahwa mimpi orang yang mengonsumsi makanan organik berbeda dengan orang yang menyantap junk food.


4. Alkohol. 
Alkohol adalah bahan yang bersifat antidepresi yang bisa membantu Anda untuk tertidur dalam jangka pendek. Namun, setelah efeknya hilang, alkohol justru akan membuat Anda menjadi sulit tidur. Kelebihan minum juga bisa membuat mimpi buruk.



5. Obat-obatan. 
Beberapa jenis obat termasuk antidepresi, barbiturat, dan narkotika dapat menyebabkan mimpi buruk sebagai efek samping penggunaannya. Dalam sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal Psychopharmacology, diungkapkan bahwa ketamin obat yang digunakan dalam anestesi akan membuat ketidaknyamanan tidur dan mimpi buruk jika dibandingkan dengan obat lainnya

 6. Penyakit. 
Berbagai jenis penyakit termasuk demam, atau flu, sering memicu mimpi buruk dan gangguan tidur lainnya.

kalau Admin sih pernah mimpi buruk gara-gara Penyakit waktu itu Admin Rio sakit Asma, Sesak Nafas, Flu ya kayak gitu penyakitnya -Mimpi Buruk- malah ngigo sampe jalan-jalan

Itu aja yang Admin Tahu - Jika ingin baca selengkapnya bisa di link dibawah ini -
Link Mimpi Lainnya...

Jika ingin Copy-paste harap cantumkan sumbernya demi keselamatan blog anda sendiri TERIMA-KASIH...Wasallam...

Rhinokage Rio
Rhinokage Rio

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar blog, template, SEO dan Bisnis Online. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam mempelajarinya.

Add Your Comments

  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Out Of Topic