28 December 2013

Malapetaka Pada Akhir Bulan Safar

Dunia Blanter

Halo Sobat Blanter sekarang Admin mau share sesuatu nih, yang mengejutkan saya ternyata ada Malapetaka Pada Akhir Bulan Safar, dan itu bertepatan pada Malam Tahun Baru,, emm percaya atau tidak terserah sih... Admin dapet info aja, terus katanya suruh di post di blog :v ok langsung aja ke postingannya..

Malam tahun baru bertepatan pada berakhirnya bulan safar seorang habib berkata :
Allah akan menurunkan malapetaka (musibah) yang besar di akhir bulan safar tapi itu hanya Allah lah yang tahu... Hanya Tuhanlah yang Tahu...
Jadi Jangan Berbuat Maksiat di malam tahun baru, saya mohon sama kalian agar tidak berbuat maksiat, dan bacalah ayat kursi sebanyak 360 x dalam sehari..
WoW banyak betul ya... Harus Hapal Ayat Kursi Tuh :D

Shalat Lidaf'il Bala' :
Shalat sunnah lidaf’il bala’ (tolak bala’) merupakan shalat sunnah hajat yang dikerjakan pada malam atau hari rabu akhir bulan Safar, tepatnya pada hari rabu pada pekan keempat. Shalat sunnah ini dikerjakan empat rakaat dua salam dan dilaksanakan secara berjamaah.
Shalat sunnah ini dilakukan dalam rangka memperingati sekaligus menenangkan umat dalam rangka berlindung kepada Allah akan datangnya bala’ dan bencana yang terjadi pada bulan Safar. Awal mula munculnya ibadah ini adalah berdasarkan ilham dan ijtihad para ulama’ salaf maupun ulama’ sufiyah terdahulu yang teringat bahwa bulan safar adalah bulan yang penuh dengan kesialan dan malapetaka,

Baca Artikel Shalat Lidaf'il Bala Di Bawah Ini :
Shalat Lidaf'il Bala


SEMOGA BERMANFAAT.....
Jika ingin copy-paste harap cantumkan sumbernya demi keselamatan blog anda sendiri TERIMA-KASIH....Wasallam..
Rhinokage Rio
Rhinokage Rio

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar blog, template, SEO dan Bisnis Online. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam mempelajarinya.

Add Your Comments

  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Out Of Topic