27 December 2013

Sebutlah Nama Allah Setiap Beraktivitas

http://blanter-forever.blogspot.com/img/kaligrafi-allah.jpg

Allah SWT menciptakan kehidupan dengan segala isinya sebagai bukti keagungan kekuasaan-Nya Sangatlah naif ketika manusia enggan menyebut nama-Nya yang agung. Apalagi, dalam melakukan aktivitas sehari-hari, seharusnya seorang muslim mengawali setiap aktivitasnya dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim..., harapannya semoga segala aktivitas yang dilakukannya pada hari itu ridha dari-Nya.

"Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang"
(Q.S. Al-Fatiah [1]: 1)


"Tanda cinta kepada Allah adalah banyak mengingat (menyebut)-Nya, karena tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingatnya." - Hamka

Untuk itu, agar setiap aktivitas yang kita jalankan diberi ridha oleh Allah swt, mari kita selalu mengawalinya dengan mengucapkan basmalah.
Rhinokage Rio
Rhinokage Rio

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar blog, template, SEO dan Bisnis Online. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam mempelajarinya.

Add Your Comments

  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Out Of Topic