29 December 2013

TerIndex Google Dalam Waktu Dekat

Dunia Blanter

Halo sobat Blanter kali ini Blanter Blog akan share, perkembangan blog ini, sekian lama saya melihat artikel-artikel ini di Google Ternyata Paling Cepat Itu 1 Menit - mantap - 1 Menit langsung terindex oleh Google, ini pengalaman pertama saya melihat artikel saya langsung masuk ke Google dalam Waktu 1 Menit - tapi hilang foto yang 1 menit adanya yang 3 menit ok ini Buktinya :
3 Menit

itu asli tidak ada rekayasa,.,, kalau kalian ingin seperti ini - tipsnya ada dibawah ini - semoga-bermanfaat untuk kalian ya

1. Artikel Tidak Boleh Copy-Paste

Artikel

Jika kalian copy-paste artikel yang sudah ada di Google, Google akan mengirim Artikel yang sama, jadi Google harus memeriksa Artikel Tersebut, jadi jangan coba-coba untuk copas tanpa sumber, Ya Paling harus 90% Artikel Kita sendiri

2. Gambar Berukuran JPG Bukan PNG


Dunia Blanter

Jika gambar berukuran PNG google susah memasukan artikel tersebut, karena gambar berukuran PNG lebih berat daripada gambar berukuran JPG.

3. Setting Robot.txt


Dunia Blanter

Ini memudahkan Mesin Pencari menemukan artikel terbaru dalam blog sobat, tapi jika blog baru pertama harus memasukan link HomePage kedalam Webmaster Tools.

4. SEO (Search Engine Optimization) 100%


Dunia Blanter

SEO (Search Engine Optimization) - Memaksimalkan Search Engine, ini penting supaya artikel terbaru dalam blog, bisa memasuki peringkat paling atas di Google.

Kalau Admin Hanya melihat itu saja... Dari blog ini.. Jika ada yang salah mohon maaf...

Jika ingin copy-paste harap cantumkan sumbernya demi keselamatan blog anda sendiri TERIMA-KASIH.... Wasallam....
Rhinokage Rio
Rhinokage Rio

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar blog, template, SEO dan Bisnis Online. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam mempelajarinya.

Add Your Comments

  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Out Of Topic