01 March 2015

Dunia Blanter Dark Responsive Blogger Template

Dunia Blanter Dark Responsive Blogger Template
01 March 2015
Dunia Blanter Dark Blogger Template

Sebenarnya sudah lama Saya mengganti tampilan blog ini dari dark menjadi white, dan membagikan template dark dunia blanter ini, tapi banyak aktifitas yang menunda dan terus menunda pembagian template ini, template ini dilengkapi dengan menu di samping kiri dan bagian responsivenya ada tombol menu dan jika di klik maka menu akan keluar dari samping kanan, dan juga ada 3 kolom footer dengan credit yang unik yaitu "Dibuat dengan (love) Nama Blog (c) 2015 Powered By Blogger" ya seperti itu lah tulisan credit di bawah footer.


Lalu 404:Page Not Found yang tidak terlalu mirip dengan "Unable To Connect To The Internet" :D dilengkapi juga dengan tombol back to top dengan background yang agak transparan. Walaupun template ini memang masih banyak yang agak berantakan, yaa itu dia namanya template gratis ya pasti ada bagian yang gak enaknya juga.. 

Template Information :
Design By : Kang Ismet
ReDesign By : Rhinokage Rio
Template Color : Dark

Sebelum Download Hilangkan Dulu Tanda Centangnya.


Dan jika ada sobat yang ingin me ReDesign template tapi tidak bisa atau tidak sempat, sobat bisa menggunakan jasa admin blog ini, "Jasa ReDesign Template Blogger"
Harga murah meriah.

Dan jika anda ingin membeli kaos atau membaca artikel tentang Indonesia anda bisa langsung kelink di bawah ini.

Semoga Bermanfaat...

Add Your Comments

bold <b></b>
italic <i></i>
underline <u></u>
HTML <code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻