15 September 2015

Desain Kaos dan Casing HP Dengan Mudah, di Ciptaloka.com

Desain Kaos dan Casing HP Dengan Mudah, di Ciptaloka.com
15 September 2015
Desain Kaos dan Casing HP Dengan Mudah, di Ciptaloka.com

Ada beberapa dari kita yang ingin mempunyai kaos atau casing hp dengan desain sendiri dan kadang susah untuk menemukan tempat sablon baju yang bagus dan mudah.

Dan sekarang semua sudah berubah toko atau tempat menjual produk sudah bisa kita dapatkan secara online contohnya Situs Desain Kaos dan Casing HP sendiri.
Yaitu adalah Ciptaloka.com Situs Desain Kaos, Casing HP, Photo Gift (Coming Soon), Mug (Coming Soon) dan Canvas (Coming Soon). di Ciptaloka.com kita bisa membuat desain kaos atau lainnya dengan mudah karena di ciptaloka.com tersedia editor langsung yang mempermudah kita untuk mendesain kaos sendiri, dalam Editor kita bisa memasukan gambar, teks dan simbol lainnya dan bisa langsung kita lihat bentuk dan kecocokan pada baju tersebut.

Banyak Jenis kaos, warna kaos dan ukuran kaos baik untuk pria maupun wanita. Pemesanannya juga sangat mudah. Saya sudah buktikan sendiri mudahnya desain kaos dan memesan kaos di Ciptaloka.com.

Baju Blanter Yang Simple

Nah keren bukan? simple sih hehe.. apakah sobat ingin membuat dan memesan kaos dengan desain sendiri?

Caranya, masuk ke websitenya Ciptaloka.com lalu pilih Menu "Buat Custom" atau scroll kebawah untuk langsung melihat jenis dan warna kaos. 

Preview Ciptaloka 1

Jika sudah memilih kaos, warna kaos dan ukuran kaos sekarang klik "Pilih" dan kita langsung di alihkan ke Editor. Pada Editor ini kita bisa memasukan Gambar dengan cara klik "Upload Gambar" atau menambahkan teks, nah pada bagian teks klik "Tambah Teks" Banyak Jenis teks yang keren contohnya yang bikin saya pengen banget order di ciptaloka karena ada jenis font "Games" yang keren banget.. dan selain bisa menambahkan gambar dan teks sobat juga bisa menambahkan Clipart dengan cara klik "Tambah Clipart", Nah jika sudah puas dengan desain kita klik "Lanjutkan".

Preview Ciptaloka 2

Setelah itu Tentukan juga Jumlah kaos yang ingin di pesan, lalu klik Tombol "Tambahkan Ke Keranjang" Jika pesanan sudah sesuai klik tombol "Selesai Belanja" Dan jika ingin menambahkan belanjaan lainnya klik tombol "Tambah Produk Lain" untuk menambahkan dan membuat pesanan lainnya.

Selanjutnya isi semua data dengan benar agar proses belanja lancar tanpa masalah. Data yang sobat masukan juga digunakan untuk pengiriman barang, jadi selalu pastikan alamat yang sobat tulis sudah benar. Untuk pengiriman sobat bisa memilih JNE atau POS Indonesia, kemudian klik tombol "Lanjut Ke Pembayaran", lalu silahkan selesaikan proses belanja dengan mengirimkan uang sesuai dengan pesanan sobat dengan transfer ke salah satu rekening yang diberikan, bank yang tersedia yaitu (Mandiri, BCA atau BNI).

Setelah sobat melakukan pembayaran atau transfer bank, Sobat tinggal melakukan konfirmasi pembayaran dengan membalas email dengan menyertakan kode unik pesanan.
Setelah itu tunggu kiriman paket datang ke tempat sobat. Pengalaman saya paket akan sampai dalam waktu 4 Hari mungkin karena Jauh dan saya memilih JNE Reguler jadi paket sampai di tempat dalam waktu 4 Hari.

Paket Telah Sampai

Bagaimana? Mudah bukan membuat dan memesan kaos dengan desain sendiri di Ciptaloka.com?

Silahkan sobat buat kejutan untuk Pacar, Teman, Sahabat, Istri atau anak dengan membuat kaos dengan foto atau desain unik lainnya. Untuk hadiah ulang tahun juga bisa.

Selamat mencoba dan Selamat berbelanja.

Ini Merupakan Artikel Review pertama di Blog Dunia Blanter, Segala bentuk dan akibat yang timbul sepenuhnya adalah tanggung jawab Ciptaloka.com. Terima kasih!

Add Your Comments

bold <b></b>
italic <i></i>
underline <u></u>
HTML <code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻