28 January 2014

Rahasia Penyebab Rotasi Bumi Terbongkar

Penyebab Rotasi Bumi

Rahasia Penyebab Rotasi Bumi Terbongkar - Di saat para ilmuwan dunia masih bingung mencari penyebab kenapa bumi ini berputar-putar (berotasi), umat muslim sudah lebih duluan mengetahui penyebabnya.

Ternyata yang membuat bumi ini berputar-putar adalah orang-orang muslim
Encyclopedia Americana menulis : "Sekiranya orang-orang Islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun shalat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini, karena rotasi dari super konduktor yang berpusat di Hajar Aswad tidak lagi memancarkan gelombang elektromagnetik."

Menurut hasil penelitian dari 15 Universitas, menunjukkan bahwa Hajar Aswad adalah batu meteor yang mempunyai kadar logam yang sangat tinggi, yaitu 23.000 kali dari baja yang ada. Beberapa astronot yang mengangkasa melihat suatu sinar yang teramat terang memancar dari bumi. Dan setelah diteliti, ternyata bersumber dari Bait Allah atau Ka'bah. Super konduktor itu adalah Hajar Aswad yang berfungsi sebagai mikrofon yang sedang siaran, dan jaraknya mencapai ribuan mil jangkauan siarannya.

Ternyata seluruh dunia wajib berterimakasih kepada umat muslim atas jasa-jasa mereka dalam memutar bumi ini
Prof Lawrence E Yoseph-Fl Whiple dari NASA menulis : "Sungguh kita berhutang besar kepada orang Islam, shalat, tawaf dan tepat waktu menjaga super konduktor itu...". Tak lama setelah pernyataannya itu, profesor itupun menyatakan diri masuk Islam dan mengucapkan kalimat syahadat.

Tetapi tak lama kemudian datanglah sepucuk surat dari NASA, berisi keputusan tentang pemecatannya dari pekerjaannya. Pendeknya, NASA berlepas diri dan tidak mau membantu profesor itu karena dia telah membocorkan rahasia yang selama ini ditutup-tutupi NASA itu, terlebih lagi karna dia menyatakan diri masuk Islam.

Profesor itu pun berseru dalam sebuah majalah mempertanyakan pertanggungjawaban mereka perihal keputusan pemecatannya, “Memang aku kehilangan pekerjaanku, tetapi aku menemukan Allah”

Subhanallah, Alhamdulillah, Laa Illaha illallah, Allahu Akbar. Betapa bergetar hati kita melihat dahsyatnya gerakan Thawaf haji & Umroh.

Tulisan ini bisa menjawab fitnah & tuduhan jahiliyah yang tak didasari ilmu pengetahuan, yaitu mengapa kaum Muslimin shalat ke arah kiblat dan bahwa umat Islam dianggap menyembah Hajar Aswad.

Wallahu a'lam


 Jangan Lupa Klik Tombol Like dan Tombol Share Yaa... 
Rhinokage Rio
Rhinokage Rio

Adalah seorang blogger yang suka mempelajari hal-hal yang baru seputar blog, template, SEO dan Bisnis Online. Untuk mempelajari Hal baru, membutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam mempelajarinya.

Add Your Comments

  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Out Of Topic