16 May 2022

Blanter Orion, Template Blogger Sederhana Dengan Fitur Toko

Blanter Orion, Template Blogger Sederhana Dengan Fitur Toko
16 May 2022
Blanter Orion Blogger Template
Halo sobat Blanter, template yang saya rilis kali ini merupakan template yang cocok untuk blog artikel, news, dan juga toko online sederhana. Tidak terasa sudah lama sekali saya tidak rilis template baru, hanya bulan Februari kemarin saya mengupdate hampir semua template premium yang masih dijual saat ini. Template ini juga merupakan template pertama yang saya rilis tahun 2022.

Template yang saya rilis dengan model ini sebelumnya yaitu "Blanter Orbit", nama-nama template yang diambil dari nama astronomi. Itulah mengapa template ini mempunyai fitur dark mode yang cukup satu kali klik, maka tampilan akan berubah menjadi mode malam. Template ini juga masih mempunyai desain gradient dan juga memiliki fitur perubahan warna dengan cepat melalui customize blogger.

Untuk pengaturan template, hampir keseluruhan widget dapat diedit melalui Tata Letak dan juga memiliki Panduan dan Dokumentasi, jadi sobat tidak perlu khawatir bagaimana cara menggunakan template ini. Jika tidak ada pada panduan, maka sobat juga boleh menghubungi langsung terkait penggunaan template ini.

Blanter Orion Dark Mode

Di atas ini merupakan tampilan Dark Mode yang dimiliki template Blanter Orion, dimana warna hitam dan abu menyatu dengan baik ditambah dengan warna dasar biru. Fitur dark mode ini ada pada seluruh halaman home, index, post, page. Bagi yang menggunakan smartphone, tombol dark mode berada di pojok kiri bawah.

Blanter Orion Shop

Template ini memiliki fitur toko online sederhana yang dapat diaktifkan pada postingan manapun yang sudah disetting kategorinya. Kode dan generator produk sendiri sudah ada dalam paket penjualan, tidak ada versi khusus. Semua versi template ini mempunyai fitur toko. Untuk pembelian sendiri fitur toko ini akan masuk ke whatsapp pemilik blog atau nomor admin yang sudah disetting.

Blanter Orion Speedtest


Untuk kecepatan loading dan juga struktur template ini, tidak perlu diragukan lagi. Template ini sudah di test di Pagespeed Insight dan juga GT Metrix untuk test skor kecepatan, dan juga test Rich Result tentang struktur data maupun mobile friendly test.


5 Alasan Sobat Harus Membeli Template Ini

  1. Tampilan Template yang Modern dan Kekinian
  2. Mempunyai Fitur Toko Sederhana
  3. Mempunyai Fitur Dark Mode
  4. Mudah Setting dan Ganti Warna Template
  5. Harga Terjangkau

Template ini saya beri harga Rp 70.000 / $5.50 untuk 3 pembeli pertama, selebihnya dapat membeli dengan harga Rp 80.000 / $6.50. File template sudah termasuk panduan, dokumentasi, dan script yang dibutuhkan dalam penggunaannya.

Pembayaran hanya mendukung Bank BCA, Bank BNI, OVO, GoPay, DANA, dan Paypal.


Ikuti Panduan Checkout untuk pembelian yang mudah dan cepat.

Ready Reseller License : Khusus untuk bisnis dan klien, Anda bisa melakukan pembelian Reseller License.
Keuntungannya akan mendapat:
- Lisensi khusus dan dapat digunakan untuk jasa pembuatan website.
- Lisensi spesial dapat digunakan pada maksimal 20 domain.
- Bonus 1 template premium (Dapat dipilih).
Untuk harga promo Reseller License yaitu Rp 400.000 sampai tanggal 30/06/2022.

Itulah template yang bisa saya rilis kali ini, dukung terus blog ini dengan cara bookmark, komentar dan juga subscribe. Template ini akan terus di update untuk mengikuti perkembangan dan juga diperbaiki sesuai dengan request pembeli. Support update akan didapatkan selamanya.

Changelog


Versi 1.0 (16 Mei 2022)
- Rilis

Add Your Comments

bold <b></b>
italic <i></i>
underline <u></u>
HTML <code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻