16 October 2015

Auto Razz Responsive and Mobile Version Blogger Template

Auto Razz Responsive and Mobile Version Blogger Template
16 October 2015
Auto Razz Responsive Green Blogger Template

Auto Razz Responsive Blogger Template - Kembali lagi Blog Dunia Blanter membagikan template keren dan unik karena layout (struktur) template ini berbeda dari template pada umumnya, template ini memiliki content about this blog in homepage atau sedikit kata tentang blog tersebut yang dibagi menjadi 2 bagian yaitu deskripsi blog otomatis (yang di setting lewat setelan blogger) dan deskripsi manual yang bisa anda ubah melalui edit html.

Tanpa anda sadari template ini adalah hasil ReDesign yang saya buat, dan original template ini adalah "Revoltify Alternate 3" yang dibuat oleh Arlina Fitriyani. Anda bisa melihat sendiri perbedaan template yang saya ReDesign ini (silahkan cari demo template Revoltify di blog Arlina Design). Dari segi struktur saya yang mendesain struktur ini tapi karena template ini tidak saya buat dari 0 maka saya tetap berikan credit pada kode di dalam template tersebut walaupun tidak dalam bentuk link.


Untuk Optimasi dan Widget khusus sudah saya letakan pada file .rar

Fitur-fitur Auto Razz Blogger Template :

Features Availability
Responsive True Cek
Mobile Version True
Mobile Friendly True Cek
SEO Ready True
Fixed Nav With Search Form      True
About Blog In Homepage True
Header in Sidebar True
Menu Navigation In Sidebar True
Support HTTPS True
Follow By Email (Subscribe) True
Widget Random Post True
Breadcrumbs True
Sosial Media In Footer True
Share Article (Share Post) True
Menu Nav In Footer True
Back To Top True
New Related Post Style True
Twitter Emoji Emoticon True
And Much More.. It's True

Nah bagaimana? setelah sobat melihat demo dan fitur template tersebut apakah sobat tertarik untuk menggunakannya pada blog sobat? Jika tertarik maka silahkan download template ini secara gratis.


[Color Support] Bagi anda yang ingin merubah warna template ini, saya akan membantu merubah warna default dengan warna yang anda inginkan. Silahkan Contact saya melalui Facebook untuk melakukan perubahan warna pada template ini.

Bagaimana menurut anda tentang template yang saya redesign ini? sangat fantastis bukan? dan maka dari itu saya membuka Jasa ReDesign bagi sobat yang ingin memodifikasi tampilan/template blog menjadi lebih keren.

Semoga Template ini dapat menambah koleksi template blogger anda dan jika digunakan semoga blog anda menjadi lebih keren dan cocok pada template tersebut.

Add Your Comments

bold <b></b>
italic <i></i>
underline <u></u>
HTML <code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻