23 July 2013

Postingan Pertama Blog Dunia Blanter

Postingan Pertama Blog Dunia Blanter
23 July 2013
Artikel Pertama :

Asia adalah Benua terbesar dan terpadat. Lebar Benua Asia adalah 7.080 km2 dan panjangnya 9.650 km2. Penduduk yang ada dibenua Asia berjumlah 3 Milyar Manusia, disebelah barat benua asia ini tersambung dengan benua Eropa. Dahulu kedua benua ini pernah menjadi satu dengan nama yang dikenal dengan “EROSIA”,
 Benua Asia dan Eropa merupakan satu daratan yang disebut Eurasia. Benua Asia dan Eropa di batasi oleh pegunungan Ural dan laut Kaspia Letak benua Asia secara astronomis : 11016 LS – 77041 LU dan 16004 BT – 16904 BT.


UPDATE 6/8/2015 :

Ini adalah postingan pertama Blog Dunia Blanter, blog ini pertama kali di buat awal tahun 2013, pada saat-saat itu saya masih benar-benar belum mengenal blogging sama sekali, maklum tahun 2013 saya masih kelas 6 SD (udah mau SMP) masih bener2 newbie banget deh, gak ngerti apa2 soal blog.

Template :

Template awal yang digunakan blog ini adalah "Template Custom Blogger" karena pada saat itu saya belum tahu cara menggunakan/memasang template hasil buatan orang gitu deh, :v masih newbie banget om. (Parahhhh)... setelah itu pada akhir tahun 2013 saya akhirnya tahu cara memasang template, dan template kedua yang saya gunakan adalah "Robotic Notes Blogger Template" buatan +Johanes Djogan  nahhh :v dulu kan ane suka banget tuh sama robot, jadinya ya gitu deh. lalu pertengahan tahun 2014, saya mengganti template sebelumnya dengan template "Fastest Magz v3" dan terus di modfikasi terus menerus, dan nah ini dia yang seru, pada akhir tahun 2014, saya mengganti template blog saya dengan template droidpluss yang terus dimodifikasi sampai sekarang.. waw beda banget ya bro, gak mirip sama droidpluss.. iya lah bro, :D isinya udah ane ubah ya beberapa persen lah.. hehe :D..

Artikel / Isi Blog :

Dulunya saya membuat blog adalah ingin, berbagi ilmu, tapi pada saat itu saya berbagi ilmunya copas terus,, hehe sampai sehari post itu 20+ waw, parah banget ya, hehe newbie banget om gilaaaa.... lalu ada Software, Games, dan jadilah Blog Gado-gado cuyyy,,,, dan pada awal tahun 2015 saya mulai belajar banyak tentang blog, dari tentang hak cipta, iklan, PPC, adsense pun juga. dan sekarang Tema atau Artikel / Isi blog ini adalah Web design, tutorial blogging, dan berbagi template gratis buatan sayaaaa.. yeeyeyeyye... :v

Informasi pada artikel pertama ini nanti bakal di update lagi dehh... soalnya belum sempurna gitu deh.. wehehehehe...

Add Your Comments

bold <b></b>
italic <i></i>
underline <u></u>
HTML <code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻