26 November 2017

Blanter Nova Responsive Blogger Template

Blanter Nova Responsive Blogger Template
26 November 2017
Blanter Nova Responsive Blogger Template

Halo sobat Blanter, kali ini saya akan membagikan sebuah template baru di bulan NOVember ini, template ini saya buat simple dengan fitur yang sederhana, template ini menggunakan mega menu kategori yang sudah responsive lengkap dengan show hide search agar tampilan menjadi lebih minimalis.

Blanter Nova adalah template yang cocok untuk blog yang membahas tentang moba game dan juga cocok untuk blog yang menggunakan gambar-gambar berukuran besar. Agar gambar menjadi optimal, gunakan gambar yang berukuran minimal 920x600 agar gambar tidak pecah dan tetap dalam tampilan yang normal.

Template ini semakin lengkap dengan fitur sub sub menu, yang bisa membuat lebih banyak sub menu pada menu navigasi utama, begitu juga dengan show hide search form yang simple namun dengan efek yang menarik.


Fitur Blanter Nova Responsive Blogger Template


FeaturesAvailability
ResponsiveTrue
Google Testing Tool ValidatorTrue Cek
Mobile FriendlyTrue Cek
SEO ReadyTrue
DocumentationTrue
Menu Navigation with Search Box and Social MediaTrue
Footer 3 ColumnTrue
BreadcrumbsTrue
Infinite Scroll On Click (DTE)True
Share Button (Kompi Ajaib)True
Messenger Emoji (NEW)True
Related PostsTrue
New Threaded CommentsTrue
Subscribe WidgetTrue
Back To TopTrue
Support UpdatePremium Only
Original JavascriptPremium Only
Top MenuPremium Only
Recent Post by LabelPremium Only
And Much More...-

Tertarik untuk memilikinya? Silahkan Download secara gratis dengan mengklik tombol download di bawah ini > pilih salah satu sosial media > bagikan (share) dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.


Untuk Versi Premium saya beri harga Rp 50,000 dan ada penambahan beberapa fitur baru seperti penambahan Top Menu, Recent Post by Label dan berbagai tambahan desain menarik lainnya. (Versi Premium Sudah Tersedia)

Dilarang menghapus / mengedit / memalsukan link kredit pembuat template. Hargailah karya orang lain, jika Anda ingin dihargai.


Sekian template yang bisa saya bagikan kali ini, jangan lupa bookmark blog ini dan komentar tentang template ini, karena kritik dan saran sobat akan memperbaiki template ini pada versi selanjutnya, semoga template ini bermanfaat untuk sobat dalam menjalani kegiatan blogging.
Terima kasih. 😊

Add Your Comments

bold <b></b>
italic <i></i>
underline <u></u>
HTML <code></code> use Parser

Emoticon
Parser
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻